Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape

Gunting Batu Kertas




  • Gunting Batu Kertas | Renovatio
    (Monday, 07 April 2014 04:01)
    Coba katakan pada saya, siapa diantara anda semua yang belum pernah melakukan suit, baik yang versi Indonesia (telunjuk-jempol-kelingking) atau versi Jepang (gunting-batu-kertas)? Saya berani jamin, semua orang ...

  • GuntingBatuKertas: TUGAS 1 TEORI-TEORI YANG ...
    (Thursday, 27 March 2014 10:59)
    Penalaran memberikan keyakinan bahwa suatu pernyataan atau argumen yang layak atau tidak layak untuk diterima. Penalaran logis merupakan salah satu sarana untuk memverifikasi keabsahan suatu teori. Penalaran ...

  • Infinite's L Bermain Gunting-Batu-Kertas Untuk Kampanye Amal ...
    (Sunday, 23 March 2014 13:33)
    ... L mengambil bagian dalam pemotretan dan gambar dari spread juga. Gambar itu menunjukkan idola dengan anak kecil yang menunjukkan senyum yang mirip , pakaian , dan pose , serta bermain batu-kertasgunting .

  • WTB> Janken Card Ve paket (gunting batu kertas) message card ve ...
    (Saturday, 22 March 2014 02:46)
    WTB> Janken Card Ve paket (gunting batu kertas) message card ve. Posted by :KASKUS On : March 21, 2014. 0. Category: Uncategorized. permisi agan” numpang cari barang Janken license ve sepaket ѕаmа Msg cardnya…

  • Fubian Lathanio: Game Batu Kertas Gunting menggunakan ...
    (Wednesday, 05 March 2014 18:03)
    Hari ini iseng-iseng bikin program sederhana permainan "Kertas Batu Gunting" menggunakan Javascript dan Html. Mudah-mudahan program ini bisa membantu teman yang baru ingin belajar javascript atau pun Html.

  • Membuat Game Gunting Kertas Batu dengan Construct 2 (Part III ...
    (Thursday, 23 January 2014 01:50)
    Di tutorial kali ini, kita akan masuk ke inti dari gameplay yang akan kita buat, yaiutu game HomPimPa yang berbasis pada permainan gunting kertas batu. Tahap 1 – Persiapan Di tutorial sebelumnya, kita telah memiliki…

  • 3 Fotografer Andal Gelar Pameran Kertas, Gunting, Batu » Timlo.Net
    (Wednesday, 15 January 2014 10:41)
    Berawal dari itu, tiga fotografer handal yang digawangi oleh Pandji Vasco Da Gama, Aji Susanto Anom dan Dhiky Aditya menggelar pameran foto bertajuk “Kertas, Gunting, Batu” di Rempah Rumahkarya, Desa Gajahan, ...

  • Tiga Fotografer Memaknai 'Kertas, Gunting, Batu' di Rempah ...
    (Monday, 13 January 2014 07:59)
    Pameran fotografi "Kertas, Gunting, Batu". Karanganyar – Tiga fotografer, Pandji Vasco Da Gama, Aji Susanto Anom, dan Dhiky Aditya akan menggelar karyanya di Rempah Rumahkarya, Selasa –Minggu (14-21/1). Pameran ...

  • [Karanganyar]Pameran Fotografi“KERTAS, GUNTING, BATU”|14 ...
    (Sunday, 12 January 2014 21:50)
    KERTAS, GUNTING, BATU” Mengingatkan kita pada masa anak-anak ketika bermain. Lepas dari fungsi dalam sebuah permainan, ketiganya memiliki karakter masing-masing.

  • Contoh Game Tradisional Batu Gunting Kertas - Sekedar Sharing
    (Friday, 27 December 2013 23:24)
    Kali ini saya akan menshare script C++ sebuah game tradisional yaitu Batu gunting kertas. bagi yang membutuhkan silahkan sedot scriptnya :D. Script : #include #include #include #include ...

  • Permainan Gunting Batu Kertas | detiku.com
    (Wednesday, 20 November 2013 12:32)
    Batu-Gunting-Kertas adalah sebuah permainan tangan dua orang. Permainan ini sering digunakan untuk pemilihan acak, seperti halnya pelemparan koin, dadu, dan lain-lain. Beberapa permainan danolahraga ...

  • VIDEO Adu Kemampuan Batu-Gunting-Kertas Melawan Robot
    (Tuesday, 05 November 2013 09:11)
    VIVAnews - Bagaimana jadinya jika manusia adu kemampuan suten melawan robot? Ya, para peneliti di Jepang mengembangkan sebuah robot yang mampu bermain batu-gunting-kertas melawan manusia. Seperti dilansir ...

  • Batu,Kertas, dan Gunting ~ Sanu Bercerita
    (Tuesday, 15 October 2013 00:29)
    Ketika tinggal dua orang, maka mereka berdua harus ber-“batu, kertas, gunting”. Batu disimbolkan dengan telapak tangan yang mengepal, gunting disimbolkan dengan membentuk jari seperti gunting (menekuk telunjuk, jari ...

  • selesaikan dengan gunting-batu-kertas - telur tak berpenghuni
    (Wednesday, 18 September 2013 04:54)
    GBK itu bukan Gelora Bung Karno yah, apalagi Gang Bencong Kesasar (bueehh), tapi GBK itu adalah Gunting-Batu-Kertas. Ada apa sebenarnya dengan Gunting-Batu-Kertas ? Apakah kali ini batu akan digunting lalu ...

  • Gunting, batu, kertas, siapa rajanya? | Coretan Tak Terlupakan
    (Sunday, 09 June 2013 20:03)
    Apah gambar? ya iya lah gambar masa video, ehh yg gue tanya itu gambar apa? udah tau? yap itu adalah 3 serangkai gunting batu kertas, yang dari ibu bapak kita bahkan nenek moyang kita masih kecil benda 3 ini udah ...

  • Gunting Batu Kertas | UNIDZALIKA
    (Tuesday, 14 May 2013 13:21)
    Gunting Batu Kertas. May 14, 2013. “Gunting batu kertas!,” Aku memejamkan mata untuk sesaat. Aku harus menang. Pokokknya harus menang! Kubuka mataku perlahan. Tanganku mengepal erat, batu pilihanku. Di sebrang ...

  • Queen of Unique: Gunting, Batu, Kertas!
    (Tuesday, 12 March 2013 19:04)
    Gunting, Batu, Kertas! Inilah yang terjadi bila Sasuke dan Itachi bermain-main tak jelas. Dua jenius Uchiha ini selalu bisa menikmati permainan mereka dengan cara mereka masing-masing. Walaupun permainan tersebut ...

  • INFOINFOGIGS BAND PROMO: Gunting Batu Kertas
    (Monday, 03 October 2011 04:56)
    Gunting Batu Kertas Members. Name : Darweis Born : Tegal, 4 August Role : Vocal, Guitar Influence : Greenday, NOFX, Nirvana, Superman Is Dead. Name : Ipien Dollop Born : Jakarta, 20 July Role : Guitar, Vocal Influence : Left Alone, Against ...

  • Tips Memenangkan Gunting Batu Kertas | Jessyca chairil :) | Blog
    (Sunday, 23 January 2011 17:18)
    Dalam bahasa Indonesia sih lebih sering dikenal sebagai “Gunting Batu Kertas” atau “Gunting Batu Kain”… tergantung situasi negara lagi demen kertas atau kain… hehe (ngejayus) Nah, ternyata permainan ini bukan hanya ...

  • Click here to proceed. Error. Page cannot be displayed. Please ...
    (Tuesday, 14 April 2009 01:31)
    Click here to proceed. Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (2)

 
More Articles...
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 436
Alat Kantor

eXTReMe Tracker